welcome

selamat datang para blogger

setiap orang pasti memiliki kisah cintana masing-masing.........
baik itu berakhir dengan air mata atau pun bahagia........

disini buat para sahabat blog bisa menuliskan kisah cintanya atau puisi buat di bagikan kepada kita smwa siapa tau bisa di ambil sisi yg baiknya thx :)


buat smwa sahabat-sahabat blogger yang punya cerita cinta dan puisi......

bisa di ceritakan lewat comment or pesan di fb q soalna klo lewat email jarang di buka hehehe buka fb q klik disini

buat di posting di blog q thx atas bantuannya :)

Sabtu, 07 April 2012

sedikit kisah yang menggugah hati

seorang anak bertanya kepada ayahna' "ayah' berapa penghasilanmu 1 jam?"
mendengar pertanyan ini sang ayah marah lalu berkata kasar, " jangan ganggu aku!"
sang ayah baru saja pulang kerja dalam keadaan capai dan wajah muram.
namun,anaknya bersikeras dengan pertanyaannya.
"ayah berapa penghasilan mu,tolong jawab.....!
dengan suara yg tidak menyenangkan dia menjawab,
" 8 dolar 1jam."
"ayah,boleh tidak,aku pinjam 4 dolar?"
"aku sudah berkata ,jngan ganggu aku!diam dan pergilah ke kamarmu!"bentak ayahna.
memasuki saat tidur malam, sang ayah sudah merasa agak tenang. ia menyesali perlakuannya tadi,lalu pergi ke loteng menuju kamar anaknya.
" kau sudah tidur?" tanya ayahnya.
ia lalu memberi anaknya 4 dolar yg tadi hendak dipinjamnya. anaknya mengucapkan terimakasih , lalu meyisipkan tangannya ke bawah bantal dan mengeluarkan dari bawahnya uang 4 dolar yg tampak kusut.
"sekarang aku pnya 8 dolar! ayah, bolehkah aku membeli sejam saja dari waktumu untuk ku?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar